Friday 19 June 2020

Kata Kata Bijak Dari Asuro Bagian 2 (3b)


阿修羅 賀本寧結緣訓
Asuro He Ben Ning Menyampaikan Pesan


我曾到壇結緣過,趁著今日好時光, 上天有令要我再到壇來,和你們大伙修行人切磋一番。哈!哈!哈!
Saya pernah mengikat jodoh di vihara, memanfaatkan waktu yang baik saat ini, Tuhan memberi Titah kepada saya untuk datang  ke vihara, untuk berbicang bincang dengan kalian para pembina. Ha.. Ha.. Ha !





真道唯有一條乃是無限光明的!魔道卻有萬千,乃是錯綜混雜、昏暗不堪。你若癡迷執著,行為越軌,個性偏執;若不趕緊修正自己的行為,不修正自己的心思念慮,無形中我等就牽引著你們到黑暗魔界。讓你們不自知,要你們難逃阿修羅王之魔掌心。哈!哈!
Tao Yang Sejati hanya ada satu dan sinar terangnya tiada batas ! Jalur iblis ada puluhan ribu, campuran dari berbagai kesalahan, gelapnya luar biasa. Jika kalian melekat pada kesesatan, perbuatan keluar dari aturan, sifat akhlak yang melenceng, jika tidak segera memperbaiki menegakkan perbuatan diri, tidak memperbaiki cara berpikir dan niat pikiran, tanpa kalian sadari saya akan menyeret kalian ke dalam kegelapan dunia iblis. Membuat kalian tidak menyadarinya, membuat kalian sulit terlepas dari cengkraman raja iblis. Ha... Ha... Ha..!


你們大家都知道:自己身上背負的使命有多麼的重大!但有多少人能夠盡人事聽天命,真正付諸於行。一顆心忽上忽下,起伏不定。叫你犧牲,你感到委屈。要你奉獻,你卻迫不及待的想要得到回報。若不成願;或是說:你們盡心去做了、而得不到他人的肯定就喪志灰心。計較名利,在乎自我的.....等等的把柄落到我手中,一有機會,我一個一個把你們揪出來,讓你們在眾人面前出醜!
Kalian semuanya sudah tahu, betapa beratnya misi tanggung jawab yang dipikul oleh kalian masing masing ! Tapi ada berapa orang yang bisa sepenuh hati mendengarkan Firman Tuhan, bersungguh sungguh menjalankannya ? Hati naik turun terus tidak bisa ditenangkan. Menyuruh kalian berkorban, kalian merasa dirugikan, Meminta kalian beramal, kalian justru tidak sabar menunggu balasan ( pamrih ). Jika tidak rela atau kalian sudah menjalankan tapi justru tidak mendapat pengakuan dari orang orang lantas kecewa. Mempermasalahkan nama dan keuntungan pribadi, serba aku.... tunggu saat jatuh ke tangan saya, begitu ada kesempatan saya akan mempermalukan di depan orang banyak!

我越來越看得起你們呀!不要以為:你們肉體是自己的保護色,起什麼惡念頭都隱藏得過。告訴你們:無形的鬼神看你們就像透明人一樣,把你們都看穿了。
Saya semakin lama memandang kalian semakin ada nilainya ! Jangan menganggap badan kalian adalah pelindung, timbul niat pikiran jahat masih bisa mengelabui orang ( tidak diketahui orang ) Kuberitahukan kepada kalian : Para arwah dan Malaikat yang tidak berwujud melihat kalian bagaikan  orang yang transparan, melihat tembus kalian.


你們還不知道呀!你們怕了嗎?你們用不著怕啊!有道是:心不偷涼颼颼。你們如果自己行得正,我等群魔即使有再大的魔力,也無處使。
Kalian masih tidak mengetahuinya ! Apakah kalian takut ? Kalian tidak perlu takut ahh ! Ada yang mengatakan : Tidak mencuri maka hati akan tenang . Jika perbuatan kalian tegak ( benar ) , kami gerombolan iblis walaupun memiliki kekuatan iblis yang besar juga tidak dapat berbuat apa apa. 


不過,你們若不按照正常的軌道前進,行事不光明,心不正,氣也不盛,這時候你們疑心生暗鬼、心魔自起時,就別怪我等不請自來,讓一股邪氣盤繞在你們的身邊;讓你們坐立不能安穩、心神不能安寧;讓你們印堂發黑,任何人看了都不敢接近你;讓你們喜笑落淚都無法控制,言語行動失常;讓你們神魂顛倒、不成人形。
Akan tetapi, jika kalian berbuat tidak sesuai aturan Tao, berbuat tidak sesuai norma, hati tidak tegak, hawapun tidak penuh, saat ini hati ragu kalian akan memicu timbulnya setan, begitu hati iblis sudah timbul, maka jangan menyalahkan kami yang datang sendiri tanpa diundang, melilit kalian dengan suatu hawa kesesatan, membuat kalian duduk maupun berdiri tidak bisa stabil, hati tidak tentram. Membuat istana kalian menjadi gelap, siapapun yang melihatnya tidak berani mendekati, membuat kamu lepas kendali baik pada waktu senang maupun sedih, ucapan dan perbuatan tidak sesuai norma, membuat hati dan pikiran kalian serba kacau dan terbalik, tidak seperti wujud manusia lagi.

現今不是有許多治也治不來,醫也醫不好的冤孽病嗎?這就是印證了三期末劫大清算年,冤欠、無形債主們,急速討報。
Bukankah sekarang banyak penyakit karma yang tidak bisa disembuhkan dan diobati ? Ini membuktikan perhitungan besar besaran di akhir jaman, para karma, penagih hutang yang tidak terlihat, dengan gerak cepat datang menagih hutang.

這個時候,冤來討命,魔來助陣,來個人鬼大決鬥吧!折磨得你們精神上或肉體上皆無法忍受,使你們感到萬念俱灰。哈!哈!哈!到時候你們就看著辦吧!
Pada saat ini karma datang menagih nyawa, iblis datang membantu, membuat kalian tidak tahan baik badan maupun jiwa , membuat kalian hilang keinginan. Ha.. Ha... Ha.. ! Tunggu waktunya kalian lihat saja !

末會時期,你們要特別小心!看你們怎麼應付我等,還是讓我等來擊倒你!雖然我等是不速之客。但是,將來你們還得好好的感謝我等一番。台上會講做不到,光說不煉最糟糕;清修色關最難逃,三清四正做多少?不知把凡情昇華成道情,平常眼珠子不停的亂轉,被色魔所侵。到時候,你們對得起你們自己的願力嗎?你們應該知道:古時候,欺君之罪,頭該斬、命該斷。
Masa akhir jaman, kalian harus extra hati hati. Lihat kalian bagaimana mengatasi kami, atau membuat kami menjatuhkan kamu. Meskipun kami bukan termasuk tamu yang cepat. Kelak kalian juga harus berterima kasih kepada kami. Yang di mimbar bisa ngomong tapi tidak bisa jalankan, cuma omong kosong tapi tidak membina itu yang paling celaka. Para pembina Qing Xiu ( berikrar tidak menikah ) paling sulit lolos dari godaan sex, 3 Suci 4 Tegak sudah dijalankan berapa banyak ? Tidak tahu untuk mengubah perasaan duniawi menjadi perasaan Tao, sehari hari mata liarnya melihat kemana mana, diserang oleh iblis sex. Pada waktunya nanti apakah kalian merasa bersalah terhadap ikrar kalian ? Kalian seharusnya tahu pada jaman dahulu, berdosa membohongi seorang raja, harus dipancung. 


如今你們在 皇母蓮前立下重願,就像是在契約上蓋了章;有了約定就有了憑證,賴也賴不掉!所以,你們的願力就是你們的責任。責任不了,即使你斷了命,也是於事無補、不能了事。
Sekarang giliran kalian di depan altar Tuhan telah mengucapkan ikrar, sama artinya sudah menanda tangani di atas kertas perjanjian. Sudah ada kertas perjanjian maka harus ada bukti, tidak bisa mundur lagi. Oleh karena itu ikrar kalian adalah tanggung jawab kalian. Tanggung jawab tidak diselesaikan, walaupun  kamu mati, juga tidak bisa  menolong, masalah tetap tidak terselesaikan. 



今日 皇天開恩、 皇母慈悲,雖不致於叫違願者頭斷命喪,但是自己立下的願不去了,就這良心的譴責,更甚於你們肉體煎熬與性命的喪失。知道嗎?
Hari ini Tuhan menurunkan RahmatNya dan Tuhan Yang Maha Pengasih, meskipun tidak membuat mereka yang mengingkari ikrarnya mati, tapi ikrar yang sudah diucapkan tidak diselesaikan maka ada beban bersalah pada hati nurani, terlebih makin merusak badan dan rohani kalian, tahu tidak ? 

明知故犯,罪加一等,你們看著辦吧!今日來此不是光說大話,我說得到做得到。那些不知醒悟的人,你就等著吧!讓我在你身上導一出你們料想不到、精彩又刺激的戲呀!到頭來,你可別怪我等沒有把話說在前頭,是你們自找、自投羅網的。哈!哈!你們自愛自重吧!今日很感謝 上天,讓我訴說一番。魔子我就此來告辭。退
Jika sudah paham justru sengaja melanggarnya, dosanya tambah berat 1 tingkat, kalian lihat lihatlah waktu jalankan ! Hari ini datang ke sini bukan untuk membual, apa yang saya ucapkan bisa dijalankan oleh saya. Mereka yang tidak tahu untuk sadar, maka tunggulah ! Saya yang berada disekitarmu berbuat sesuatu yang tidak terpikirkan olehmu, sandiwara yang hebat juga menyakitkan! Pada waktunya nanti kalian jangan menyalahkan kami tidak memberitahukan terlebih dahulu, tetapi kalian yang mencarinya sendiri, diri sendiri yang masuk perangkap. Ha.. Ha.. Ha.. Kalian sayangilah diri kalian sendiri ! Hari ini sangat berterima kasih kepada Tuhan, mengijinkan saya berbicara, anak iblis berpamit.


No comments:

Post a Comment