Wednesday 15 June 2016

Situasi Penjara Langit Bagian 8

Bagian 8


三關九口由心生 天佛院裡待品蓮
3 Gerbang 9 Pos Tergantung Pembinaan Hati
Di Taman Tian Yuan Fo Yuan Akan Ditentukan Tingkat Teratai


民國七十六年歲次丁卯
Tahun 1987 

天佛院 丁曉喬結緣語
Mengikat Jodoh dari Ding Xiao Qiau di Tian Fo Yuan

上天慈憫,茂田師兄慈悲,帶我們在天佛院修煉之數名兄弟姐妹下凡間,進入佛殿與眾兄弟姐妹結善緣,更能明確地把天佛院詳細說清楚,歷經了三關九口,引入天佛院等情形。
Atas Kewelas asihan TUHAN YME dan Kakak seperguruan Mao Tian , kami beberapa saudara yang sedang membina di Tian Fo Yuan dibawa turun ke dunia, masuk ke dalam vihara mengikat jodoh dengan saudara saudari sekalian , untuk menjelaskan situasi yang dihadapi di Tian Fo Yuan, setelah lolos dari 3 Gerbang 9 Pos.


平常時既要打幫助道,等到龍華大會那時刻,才會定下果位,有目前先暫定果位,是以待後學好好行功立德,有的等待子孫好好行功了願,共同能沾光,
Biasanya asalkan baik-baik membantu pelaksanaan dan menjalankan TAO maka pada saat pesta Akbar Sari Naga ( 龍華大會 ) baru akan ditentukan kedudukan, sebelumnya juga ada menentukan kedudukan, tujuannya adalah agar para umat baik-baik memupuk amal jasa pahala, ada juga yang menunggu anak cucunya baik-baik menyelesaikan ikrarnya sehingga bersama-sama bisa mendapatkan penerangan.

在天佛院裡不用再受苦煉;三關九口種種關卡磨練人心,磨煉凡心現出天心, ㊥ 慈憫降下懿旨,各執令牌打幫助道,不用在天佛院修持,唯有年紀大者對禮節有所疏忽有所不明瞭,再一一學拜禮節;等到龍華大會,兄弟姐妹聚在一起會見顏,共同歡樂,通宵達旦,互相道賀。
Di Tian Fo Yuan sudah tidak perlu mengalami penderitaan, karena di 3 Gerbang 9 Pos hati manusia sudah dilatih untuk menghilangkan hati manusia sehingga muncul Hati Langit ( Hati Suci ) . TUHAN berwelas asih menurunkan Titah , masing-masing mendapat kartu untuk membantu pelaksanaan pengembangan TAO, tidak perlu membina di Tian Fo Yuan lagi, cuma mereka yang usianya sudah lanjut atau belum paham tentang tata cara aturan suci maka masing-masing harus belajar tata cara lagi, sampai pada saat pesta akbar sari naga , berkumpul bersama-sama dengan saudara saudari sekalian berjumpa ( bersua ) dengan Yang Maha Esa saling bergembira  dan saling memberi ucapan selamat.



成仙作佛唯在白陽天,人間好好修持建立功德,內外一定要合一,方才免入關過於三關九口,直接在天佛院等佳音,由恩師慈憫引進覲見 
Berhasil menjadi Dewa dan Budha dalam masa pancaran putih, semasa di dunia baik-baik memupuk hati dan jasa pahala, pembinaan keluar dan pembinaan ke dalam harus selaras, barulah tidak perlu melewati 3 Gerbang 9 Pos, bisa langsung menuju Tian Fo Yuan dan atas welas asih Guru Agung  kita akan dibawa berjumpa dengan TUHAN YME.

現在的氣天神到處打幫助道,天佛院修煉士也全部打幫助道,共助有心人辦理三曹,有心修道士兄弟姐妹互相救起,增加他們智慧,予他們現出智慧現出天心,與我們天佛院諸兄弟姐妹合靈,共辦此盛世大會,
Saat sekarang ini Para Dewa Dewi dari Alam Hawa banyak membantu pelaksanaan pengembangan TAO di mana-mana, mereka yang lagi membina di Tian Fo Yuan semuanya juga turut membantu pelaksanaan pengembangan TAO, mendukung orang-orang yang ada kemauan ( hati )  untuk menyelamatan manusia di akhir jaman 3 alam, pembina yang ada kemauan  saling menolong sesama saudara , meningkatkan kearifan mereka supaya mereka bisa menampilkan kearifan dan hati Langit, bisa bersatu dengan saudara saudari yang ada di Tian Fo Yuan bersama-sama melaksanakan tugas agung ini.



所以唯有靠兄弟姐妹們,尤其點傳好好帶動後學,引導他們走向康莊大道、光明之路,才能免一些罪過,才能跳出苦淵;才能承蒙 上天慈憫,一條金線引我們明心見性,迴光返照,好好修持,天堂 老在我們人間可相見,勿要執著在上天之天堂,人間即是天堂,在自己的一念之間。
Jadi hanya mengandalkan saudara saudari sekalian terutama pandita yang baik-baik membimbing umatnya ke jalan KeTuhanan, jalan yang terang benderang, barulah bisa terlepas dari kesalahan dan bisa keluar dari lautan penderitaan ; baru bisa mendapatkan kewelas asihan TUHAN, satu benang emas bisa membimbing kita untuk menemukan roh kudus kita yang terang benderang, baik-baik instropeksi dan membina, kita juga bisa bertemu dengan  TUHAN di dunia , jangan terikat dengan nirwana yang ada di Langit, dunia ini juga adalah nirwana, ada di dalam niat diri sendiri.




奄奄一息唯存善念,初衷永抱,禮節好好學好,以免回到天庭,要再重新修煉起,無色身不好修煉;
Selalu pertahankan niat hati yang baik, pelajari tata cara dengan seksama, jika tidak maka kita harus belajar lagi pada waktu kita kembali ke Nirwana, tidak ada badan raga sungguh tidak gampang membina

一團靈光勿要有瑕疵,光明能照三千大千世界,能製造小周天,大周天,要常轉法輪,應用無窮,修道勿要固執,要活潑玲瓏,成德達才才能登入聖界,唯有現出天心,學習古人的腳步,學習聖賢的風範,己立標桿,衝破難關,天堂即在我們眼前,等我們安息的那一刻,可直見我們皇的慈面,所以唯靠點傳好好帶動吧!
Seberkas sinar roh kudus janganlah sampai tercemar, sinarnya bisa menerangi seluruh alam semesta. menembus langit kecil dan langit besar. harus selalu memutar roda dharma ,  Membina diri jangan terikat sesuatu tapi harus flexibel gesit, memupuk kebajikan barulah bisa memasuki ke alam Para Suci , hanya dengan menampilkan hati Langit dan mengikuti jejak dan sikap teladan Para Suci menegakkan sikap, menerobos berbagai kesulitan, maka Nirwana ada di depan mata, pada saat kita tenang, kita bisa menemukan jati diri sendiri roman welas asih  TUHAN, oleh karena itu mengandalkan pandita baik-baik membimbing !



天佛院眾兄弟姐妹們齊下凡,暗中打幫助道,共助三曹,共助末盤,助我們 恩師、師母好好打幫助道,助我們彌勒祖師收圓大事,
Saudara saudari dari Tian Fo Yuan bersama-sama turun ke dunia, secara diam-diam membantu pelaksanaan pengembangan TAO, membantu penyelamatan 3 alam, bersama-sama membantu stadium akhir jaman, membantu Bapak Guru Agung kita, Ibu Guru Suci serta Budha Maitreya dalam misi besar penyelamatan .


因劫數頻頻而降,唯有靠眾賢良、眾兄弟姐妹頂劫救世,摩頂放踵,捨棄妄法好好修持,以現我們靈光以顯我德行,來阻擋各劫數,因此唯有同心同德,顯出大佛光,掃妖除怪,方能顯現世界大同,
Karena bencana terus menerus terjadi, maka hanya dengan mengandalkan para budiman, saudara saudari sekalian menanggung bencana untuk menyelatkan dunia, baik-baik membina sehingga bisa menampilkan sinar kebajikan untuk merintangi bencana yang akan terjadi, hanya dengan 1 hati dan 1 kebajikan , untuk menampilkan Sinar Budha yang terang benderang, memusnahkan siluman , baru bisa mewujudkan dunia damai sentosa, 

先為祖先立德為要緊,先立於標桿為主要,己立標桿方顯我們靈光直衝理天,
Terlebih dahulu memupuk kebajikan demi leluhur adalah yang terpenting, setelah kita menentukan arah tujuan barulah bisa menampilkan sinar roh yang langsung menembus alam Nirwana.

我們在天佛院祝福凡間眾兄弟姐妹,修道要持之以恆,才能夠立品果,才能功果圓滿,把凡間一切習氣毛病趕快刪除,才能照見光明,才能達到至善完美的境界。
Kami yang ada di Tian Fo Yuan memberi selamat kepada para saudara saudari sekalian yang ada di dunia, membina diri harus mantap sampai akhir hayat, baru bisa ada kedudukan , baru bisa mencapai kesempurnaan, hilangkan segala kebiasaan buruk duniawi, baru bisa menemukan sinar suci yang terang benderang, baru bisa terwujud dunia yang aman damai sentosa.


修持有達到至善圓滿,恩師與金童玉女可一一引我們直接會理天,若是在臨終時刻,心神不定,凡情有所掛念,這些關卡,會一關比一關更攔住我們,
Jika pembinaannya bisa mencapai kesempurnaan, Guru Agung dan Malaikat Jin Tong Yu Nv ( 金童玉女 )  bisa menuntun kita langsung ke Nirwana , jika pada terakhir ajal kita, hati tidak tenang, masih dipenuhi kerisauan duniawi, maka ini akan merintangi perjalanan kita, 

所以兄弟姐妹們,好好修持,常保清淨之心,慈悲之心,會直升理天,這些關卡全部消失無影無蹤,
Oleh karena itu saudara saudari sekalianbaik-baiklah membina diri, selalu mempertahankan hati bersih dan tenang, hati welas asih, bisa langsung menuju ke Nirwana, maka segala rintangan akan sirna seketika.

叩謝大師兄慈悲,天堂哪有天佛院,哪有三關九口,全由我們自己的心設下關卡,你若心境未到達,顯出種種關卡會更多,兄弟姐妹應該會瞭解此理吧,吾叩謝 大師兄慈憫,叩謝 皇慈憫,讓天佛院之兄弟姐妹也能來到凡間,與兄弟姐妹共結善緣,吾辭叩 皇,辭叩點傳、辭叩諸位兄弟姐妹。
Terima kasih kepada kakak seperguruan yang berwelas asih , Nirwana ada Tian Fo Yuan juga ada 3 Gerbang 9 Pos, semuanya tergantung hati kita yang tentukan. Jika hatimu masih tidak bisa lapang maka akan menimbulkan berbagai macam rintangan yang semakin banyak. Saudara saudari sekalian sudah seharusnya mengerti hal seperti ini.   Terima kasih kepada kakak seperguruan dan TUHAN YME sehingga kami mempunyai kesempatan untuk mengikat jodoh dengan saudara saudari yang ada di dunia, berpamit kepada TUHAN YME, pandita dan saudara saudari sekalian.

No comments:

Post a Comment