Sunday 24 November 2019

Situasi Penjara Langit Bagian 14

Tidak Menjalankan 5 Relasi & 8 Kebajikan
Harus Bersusah Payah Membina di Pos Jiu Yang Guan

五倫八德不守好 九陽關口苦修煉

Bulan ke 4 Tahun 1987
民國七十六年 歲次丁卯四月

Tempat Penempaan di Jiu Yang Guan
Penceramah Liao Yi Xin Mengikat Jodoh
九陽關口八德考 講師:廖怡馨結緣語

Harus Menjalankan 5 Relasi 8 Kebajikan
Juga Menjalankan 3 asas 5 Prinsip
五倫八德當遵行 三綱五常隨右左

Membina Jalan KeTuhanan Harus Dimulai Dari Hakekat Kemanusian . Membina Ke Dalam & Keluar Menemukan  Buddha Sejati Diri
天道乃要人道修 內外真修證佛果




吾廖怡馨,來參叩 母駕,叩謝點傳師,怡馨身擔講師,奔波十五年,二十五歲求大道,吾乃是一位清修小姐,四十歲來歸空,十五年來道場跑,前賢栽培我,給我機會給我開導,可是我心亂,我心變,我未盡忠心、未盡孝道,五倫八德吾考不過,九陽關口八德考;
Saya Liao Yi Xin bersembah sujud kepada TUHAN , bersembah sujud kepada pandita, Yi Xin sebagai seorang penceramah selama 15 tahun , waktu usia 25 tahun Qiu Tao ( Memohon TAO ) , saya adalah gadis yang berikrar tidak menikah, usia 40 tahun meninggal dunia, selama 15 tahun menyibukkan diri di kalangan TAO yang dibimbing oleh para pendahulu , memberi kesempatan dan petunjuk kepada saya, tetapi hati saya kacau, hati saya berubah, saya belum sepenuh hati untuk setia, belum menjalankan bakti, saya tidak lolos dalam ujian 5 Relasi 8 Kebajikan di Pos Jiu Yang Guan.


吾終日苦講道,代天宣化四處跑,幾個能明晰,天道乃是人道要做到,吾天天在外面跑,父母親拋一邊,不問他們之死活,也沒寄錢給他們,東奔西跑十五年來可是沒退縮過,渡兄弟姐妹及有緣人上法船,時時一顆代天宣化的心。
Saya sering berceramah, kemana mana mewakili TUHAN , ada beberapa orang yang paham, menjalankan TAO harus mulai dari Hakekat Kemanusiaan, saya setiap hari keluar, tidak peduli kepada orang tua, tidak tanya akan keadaan mereka , juga tidak mengirimkan uang ke mereka, selama 15 tahun tidak pernah ada hati mundur, melintaskan saudara saudari yang berjodoh untuk menaiki bahtera suci , setiap saat 1 hati mewakili TUHAN dalam membabarkan dharma .

但是我講道,講的是空理,人道未盡全,在於父母親,吾沒有給他們消息,在於朋友上,吾時時為辦道而失信,所以人道做的尚缺欠,九陽關口八德煉,上天判我八德不齊全,雖然盡天道,但是人道未萬全。
Tapi Dharma yang saya sampaikan adalah kosong belaka, karena saya belum menjalankan Hakekat Kemanusiaan, terhadap orang tua saya juga tidak memberi kabar, terhadap teman karena urusan KeTuhanan sering tidak menepati janji dan hilang kepercayaan. Sehingga masih banyak kekurangan dalam hakekat kemanusiaan, di Pos Jiu Yang Guan untuk melatih kebajikan, Langit  menilai kebajikan saya belum komplit, walaupun berusaha menjalankan Tao tapi Hakekat kemanusiaan tidak terlaksana.

  今日至壇來, 上天慈憫,在吾四十歲時,吾是藥物中毒,不是故意要自殺, 上天查吾地府無名,把我送到三關九口去,一一來對照,的確也有修行,但人道未盡全,三關九口把我考,孝悌忠信一一評,只是空掛名為講師,東奔西跑,自己父母沒有渡,在於 
Hari ini tiba di Vihara adalah berkat Rahmat TUHAN , pada usia 40 tahun , saya keracunan obat , bukan sengaja mau bunuh diri. Langit memeriksa nama saya sudah dihapus di Alam Baka, saya dimasukkan ke 3 Gerbang 9 Pos untuk diperiksa satu per satu. meskipun ada membina tapi belum menjalankan Hakekat kemanusiaan, di 3 Gerbang 9 Pos saya diuji satu per satu meliputi Bakti, Persaudaraan, Kesetiaan, Kepercayaan, ternyata hanya menyandang nama kosong sebagai penceramah, menyibukkan diri di mana mana tetapi orang tua sendiri tidak dilintaskan ( di ajak Qiu TAO )

恩師前,吾說今生一定孝於 皇母前。
恩師曾對吾說:你的人道當盡全,父母兄弟姐妹當要渡。吾說父母親太固執,兄弟姐妹他們不懂,他們沒根基,沒此緣份,
Pada waktu di depan Guru Agung, saya bilang dalam kehidupan kali ini saya akan baik baik berbakti pada TUHAN.
Guru Agung mengatakan seharusnya kamu menjalankan Hakekat kemanusiaan dengan baik, Lintasi orang tua beserta kakak adikmu.
Saya menjawab :" Orang tua terlalu keras kepala, kakak adik juga tidak mengerti , mereka tidak memili akar, tidak ada jodoh".

吾這十五年來,都是前賢栽培我,我有了前賢,有了道場,我把家庭全拋棄,我還以為這樣可以做更大的功德,坐更大的果位,因吾全心在道場,父母沒求道沒關係,九玄七祖只要我成道,他們皆可回去,
Saya selama 15 tahun dibimbing oleh pendahulu, setelah ada Wadah KeTuhanan saya menelantarkan keluargaku. Saya berpikir dengan demikian bisa berbuat jasa pahala yang lebih besar, dapat kedudukan lebih tinggi, karena segenap hati sudah di Wadah KeTuhanan, orang tua tidak diajak memohon Tao tidak masalah, asalkan saya mencapai kesempurnaan maka 7 Tingkat Leluhur 9 keturunan semua bisa kembali ke Nirwana.


誰知道九陽關口八德考,八德意義來對照,將軍對吾說:(孝悌忠信你皆未盡到,你要在修煉所修煉,雖然你有功在先,但是你可知曉父母養育之恩,你罵父母太固執,罵兄弟姐妹沒緣份、沒根基,你沒信心不敢做,耽誤了天事,也耽誤了天時。)
Siapa sangka ternyata pada waktu diuji di 3 Gerbang 9 Pos , Jendral mengatakan :" Kamu belum menjalankan bakti, persaudaraan, kesetiaan dan kepercayaan , kamu harus melatih diri lagi di pos penempaan, meskipun kamu memiliki pahala , tapi kamu harus paham budi jasa orang tua yang membesarkan kamu, kamu memarahi orang tuamu keras kepala, memarahi saudara tidak berjodoh , tidak memiliki akar, kamu tidak ada keyakinan sehingga tidak berani melakukan, melalaikan tugas suci, juga melalaikan waktu suci yang berharga ".

  吾在世十五年來,處處講道理,受了 天恩,受了前賢的寵愛,他們愛戴我,我甚榮幸,以一位清修小姐,高高在上,有一點驕傲心,而且人道未盡,所以九陽關口八德煉。
Saya semasa hidup selama 15 tahun selalu berceramah tentang kebenaran, mendapatkan Rahmat TUHAN, kasih sayang pendahulu, karena disayangi saya merasa sangat beruntung sebagai seorang nona yang pada posisi tinggi, ada sedikit hati sombong. Karena Hakekat kemanusiaan belum dijalankan maka melatih diri lagi di Pos 8 Kebajikan.

吾今要奉勸諸位兄弟姐妹,修道在日常生活中,人道當盡全,否則歸空後,人人處處在批評,修道尚未腳踏實地,父母親沒奉養沒有渡,不敬父母敬何人,因吾在世觀念偏差,所以惹來修煉所遭苦受,弟妹你們若有心,以誠感召你父母,莫要罵父母太固執,父母不明理,身為兒女不可有此意,身為兒女不該有此心,否則招惹口過,耽誤天時,可會像吾如此。
Sekarang saya mau mensehati saudara saudari sekalian, membina diri adalah dalam kehidupan sehari hari harus menjalankan Hakekat kemanusian. Jika tidak maka setelah meninggal dunia akan digunjing di mana mana. Membina tidak dengan semestinya , orang tua tidak dirawat dan tidak dilintaskan. tidak menghormati orang tua lantas harus menghormati siapa ? karena pandangan saya yang salah semasa hidup sehingga sekarang harus menderita di pos penempaan, adik adik sekalian jika kamu ada hati maka gugahlah orang tuamu, jangan memarahi mereka keras kepala, jika orang tua tidak paham, sebagai anak tidak boleh demikian, kalau tidak maka akan menciptakan kesalahan mulut, menyia-nyiakan waktu seperti saya.

  吾受了 天恩師德,還好沒有障在累世之因緣債,這十五年來, 上天慈憫,能夠讓吾開竅一點,只是八德裡吾前幾個考不過。
Saya mendapatkan Rahmat TUHAN dan kebajikan Guru Agung, masih beruntung tidak dirintangi oleh hutang karma beberapa kehidupan, dalam 15 tahun ini TUHAN berwelas asih , Guru Agung berwelas asih membiarkan saya paham sedikit,  di dalam 8 Kebajikan ada beberapa yang diuji tidak lolos.


今日 皇母慈憫 恩師慈悲,讓吾今日臨壇在此奉勸諸位修道人,你們人道當盡天道達,人道不盡天道怎麼成,莫要留下讓世人批評,修道盡心盡力,莫要愩高莫要自大,我怡馨淺言幾句,後面尚有諸前賢,吾也不敢占時間,叩謝 皇母恩典,望兄弟姐妹們修道,八德要做齊全。雖然捨身,未能守全孝,但是也要關心你父母親,莫讓世人留批評,否則譭謗到天道,你之罪過也不小。吾至此,叩謝皇母恩典,叩謝 恩師慈悲,叩謝院長大人慈悲帶吾入壇來,吾辭叩退。
Hari ini atas welas asih TUHAN dan welas asih Guru Agung memberikan saya kesempatan hari ini hadir di sini untuk menasehati para pembina diri.
Kalian harus jalankan Hakekat kemanusiaan dan mencapai Hakekat KeTuhanan. Kalau Hakekat kemanusiaan tidak dijalankan bagaimana mungkin Hakekat KeTuhanan bisa sempurna ? Jangan meninggalkan nama di dunia dan mendapat kritikan . Membina diri harus segenap hati sekuat tenaga, Jangan sampai menampilkan diri sendiri hebat akhirnya menjadi sombong.
Saya Yi Xin menyampaikan cukup sampai di sini, berikutnya masih ada para budiman, saya tidak berani memakai waktu terlalu banyak, terima kasih atas Rahmat TUHAN, berharap saudara sekalian membina diri harus menjalankan 8 Kebajikan, meskipun sudah mengorbankan badan, belum bisa menjalankan bakti, tetap harus memperhatikan keadaan orang tuamu, jangan sampai digunjing orang . Jika demikian bisa merembes sampai memfitnah kalangan KeTuhanan maka dosa kamu jadi tidak kecil, terima kasih atas Rahmat TUHAN, terima kasih welas asih Guru Agung, terima kasih kakak seperguruan Yuan Zhang yang membawa saya datang kemari, saya pamit mundur.

No comments:

Post a Comment