Monday 25 November 2019

Situasi Penjara Langit Bagian 15

Api Amarah Membakar Habis Amal Jasa Pahala
Tabiat Yang Tidak Baik Akan Di Tahan Di 3 Gerbang 

一把無明燒功德 脾氣不好困三關


3 Gerbang 9 Pos di Qing Jing Guan
三關九口 清靜關

Penceramah Lin Qing He Mengikat Jodoh
講師:林清河 結緣語

參拜 諸天仙佛,參拜天命點傳師,我是在三關九囗清靜關修煉的林清河,感謝 祖師鴻慈大願,感謝 師尊、 師母大德,三曹普渡,道降火宅,有福份的佛子,都能夠求得明師一指,好好修行返本歸根,能夠借假修真,代天宣化,能夠渡化原人上法船,共沾 天恩師德,免得四生六道輪迴之苦,能夠跳出這五行的拘束。



Sembah sujud kepada Para Buddha, Sembah sujud kepada Para Pandita yang memiliki Firman Tuhan, Saya adalah Lin Qing He yang sedang menempa diri di Pos Qing Jing ( Pembersihan dan Penenangan Diri ) , Berterima kasih kepada Ikrar Besar Kakek Guru, berterima kasih atas kebajikan Bapak Guru Agung dan Ibu Guru Suci , Penyelamatan 3 Alam di akhir jaman, Tao diturunkan kepada rakyat jelata, bibit Buddha yang berjodoh, semuanya dapat memohon 1 petunjuk suci Guru Penerang , Baik baik membina diri untuk kembali ke kampung halaman ( Nirwana ) bisa meminjam yang palsu ( jasmani ) untuk membina yang sejati ( rohani ) , mewakili TUHAN menjalankan misi penyelamatan, dapat bersama sama umat menaiki Bahtera SUci, bersama sama mencapatkan Rahmat TUHAN dan kebajikan Guru Agung , terlepas dari penderitaan 4 Kelahiran 6 Jalur tumimbal lahir , terlepas dari ikatan duniawi 


平靜清心,好好參修,淨化淨土,共建人間天堂,造下一座天橋,能夠在回天之路上,努力用工夫,真修實煉,上天在百年之後,會請諸天仙佛來迎接我們回去。
Tenangkan dan bersihkan hati, baik baik membina, menciptakan Nirwana di dunia ini, menciptakan sebuah jembatan menuju Langit, agar dapat sebagai jalan untuk pulang ke Nirwana , harus giat membina dengan sungguh sungguh, kelak setelah ajal tiba, TUHAN akan mengutus Para Buddha untuk menjemput kita pulang ke Nirwana.

  清河說到此非常的慚愧,生前受了引保師的指引,求道以後,慢慢接近佛堂研究聖理,畢班後,經點傳師,前輩慈悲,提拔為講師之職,人家說我中年人說話比較有份量,人生路途經驗較豐富,所以很多前賢擁護,栽培提拔後學,使我有勇氣為道場、為眾生、為兄弟姐妹服務的機會,能夠借此機會來報答 天恩師德,
Sampai di sini Qing He merasa menyesal sekali , semasa hidup mendapat bimbingan Yin Bao Shi ( Pengajak dan Penanggung ) , setelah memohon Tao perlahan lahan mendalami dharma di vihara, setelah tamat kelas, atas welas asih pandita dan pendahulu, mengangkat saya sebagai penceramah, orang orang bilang anak muda dewasa kalau berbicara lebih berbobot, memiliki banyak pengalaman hidup, sehinga mendapatkan banyak bimbingan pendahulu membuat saya ada keberanian di Wadah KeTuhanan dan berkesempatan melayani umat umat. berkat pelayanan dari saudara saudari sepembinaan meminjam kesempatan ini untuk membalas Rahmat TUHAN dan Budi Jasa Guru Agung

以了累世的宏願,我非常的努力,只要前輩者派我到那裡去講課,我定惟命是從。我認真學習,參悟四書五經,而來解答眾生之疑問,真正引渡他們上法船,找到自我,不要在這紅塵之中打滾,能跳出酒色財氣四堵牆,不要迷失在十字街前,最後還是到地府去輪迴。
Saya demi menyelesaikan Ikrar AGung  terdahulu , sangat rajin sekali, asalkan pendahulu mengutus saya untuk berceramah, maka pasti akan saya turuti, Saya belajar dengan sungguh sunguh, mendalami 4 Buku 5 Kitab ( 四書五經 Adalah Kitab Suci Ajaran Nabi Kong Hu Cu ). untuk menjawab pertanyaan umat yang masih ragu ragu, Dengan sungguh sungguh membimbing mereka menaiki Bahtera Suci, menemukan diri yang sejati, jangan terus menerus menderita di dunia fana ini, dapat  meloncati 4 Tembok Penghalang ( 酒色財氣 ) godaan duniawi, Jangan tersesat di depan persimpangan jalan ( temukan salib sejati ) agar kelak tidak kembali ke alam baka untuk tumimbal lahir.

為了報答師尊的救命之恩,我更加的努力,最糟糕的是我的脾氣不好,若是遇到道中召集講師與壇主開會,只要我聽不過去,馬上大聲斥責,很多講師、壇主看到都不敢說話,更不敢指正後學的缺失,那時我也算是道中一位難得的才子,所以沒有人敢得罪,前輩更低心下氣來包容我的一切過失,有時見我心情好,才來告訴我,我也會接受,更非常感恩前輩的慈悲,不過就是這個壞脾氣,使我耽誤了後半輩子。
Demi membalas Budi Jasa Bapak Guru Agung , saya semakin giat . Yang paling celaka adalah tabiat buruk saya, jika di dalam rapat bersama dengan para penceramah dan pengurus vihara, kalau ada perkataan yang tidak bisa saya terima , maka saya segera memaki dengan suara lantang, banyak sekali penceramah dan pengurus vihara melihat sampai tidak berani bersuara, lebih lebih tidak berani menegur kekurangan saya, pada waktu itu saya termasuk orang berbakat  yang memiliki  kemampuan diatas rata rata, sehingga tidak ada yang berani menyalahkan saya, pendahulu merendahkan hati untuk menerima segala kekurangan saya, kalau melihat suasana hati saya sedang baik, baru memberitahukan kepada saya, saya pun bisa menerima, sungguh berterima kasih kepada pendahulu yang berwelas asih, Masalahnya adalah tabiat buruk saya sehingga menyia nyiakan waktu separuh hidupku.



在我六十九歲那一年,感覺心臟不舒服,因身體無力,而捨了六十萬在道場,作為基金,一切還是要與我的兒子商量,可是,當我這六十萬捨於道場後,身體並無好轉,雖然我無怨恨 上天,知道這是自己累世的業障纏身,因此只好忍耐,沒辦法代天宣化,躺在床上,實感慚愧。
Pada usia 69 tahun merasa ada ganguan jantung, karena badan tidak bertenaga maka menyumbang 600.000 ( mata uang Taiwan )  ke Wadah KeTuhanan , itupun harus berunding dengan anak saya, akan tetapi setelah saya menyumbang 600.000 keadaan badan juga tidak membaik, meskipun saya tidak menyalahkan Langit, menyadari ini semua adalah karma kehidupan lampau sehingga hanya bisa bersabar, tak berdaya mewakili Langit membabarkan dharma hanya bisa berbaring di ranjang, sungguh sangat menyesal.



前人、點傳、壇主非常有愛心,來到家中探望我,要我好好靜養:說上天都知道,請我勿要傷懷,我皆一一謹記在心。在家中,妻兒子女對我口氣都不好,我謹記前賢之教誨,不敢來發脾氣,並要妻子盡量施捨錢財,第二次我要妻拿出五十萬來幫助前人蓋大廟,兩次總共拿了一百一十萬,等我七十五歲,心臟不適歸空時,受到 上天引渡,怎知後學被調到三關九口之清靜關,先修煉清靜,修煉一百天,本可回理天做逍遙之仙佛,
Sesepuh , Pandita dan Pengurus Vihara penuh cinta kasih menjengguk ke rumah saya , menyarankan saya baik baik merawat diri, mengatakan TUHAN mengetahui segalanya, agar saya jangan bersedih, saya ingat semua itu dengan baik, Di rumah nada bicara ( perlakuan ) istri dan anak terhadap saya sangat buruk, saya ingat nasehat pendahulu tidak berani sembarangan emosi, dan meminta istri dan anak sekuat tenaga untuk menyumbang dana, untuk kedua kalinya saya meminta istri menyumbang 500.000 membantu Sesepuh membangun vihara, dua kali menyumbang  total  mencapai 1.100.000. Waktu saya usia 75 tahun meninggal dunia karena penyakit jantung, atas tuntunan Langit saya dibawa ke 3 Gerbang 9 Pos di bagian Qing Jing Guan, untuk membersihkan diri selama 100 hari, setelah itu kembali ke Nirwana menjadi Dewa Buddha yang leluasa.


誰知這一百天內,有巨大之變卦,我的兒子找前人理論,要前人還他一百一十萬,前人為了不考倒道親,而把錢如數歸還,但兒子卻四處宣說前人騙人錢財,我妻子勸他也不聽,前人為了顧全大局,而將錢財交還,兒子拿回去後,隨便亂花,花天酒地,還發生車禍賠人家錢,所有的錢就這樣花完,許多道親看我家如此,而漸漸來退道,我不能安心,都是我自己在世時修不好,脾氣未改而影響兒子,才會如此。
Siapa sangka dalam 100 hari ada perubahan besar, anak saya mencari Sesepuh minta agar uang sumbangan 1.100.000 dikembalikan kepadanya. karena pertimbangan Sesepuh agar jangan sampai membuat mundur umat, maka seluruh uang di kembalikan, tapi anak saya justru menyebarkan isu di mana mana bahwa Sesepuh menipu uang umat. istri saya menasehati anak, diapun tidak mau mendengar, karena Sesepuh mempertimbangkan kalangan keseluruhan umat maka semua uang dikembalikan, Setelah anak saya mendapatkan uang itu dihabiskan dengan berfoya-foya, masih terjadi musibah kecelakaan mobil dan  membayar mengganti rugi ke orang, demikianlah uang tersebut dipakai sampai habis, banyak umat melihat keluarga saya yang begitu berantakan akhirnya mereka perlahan lahan mundur dari Tao, Hati saya tidak bisa tenang, ini semua karena semasa hidup saya tidak baik baik membina, Tabiat buruk tidak diperbaiki, sehingga barulah mempengaruhi anak saya.


當後學躺在床上生病多年,才體會前賢之苦勞,使我回天後心仍不安,便留於清靜關修煉,可說父子牽連很大,雖說公修公得,婆修婆得,因我的兒子在道場中擾亂一段時間,這也是我作父親要擔過,而無法清靜回天的,在清靜關修煉等待,
Pada waktu saya sakit selama beberapa tahun berbaring di ranjang, barulah menyadari jerih payah pendahulu, setelah kembali ke langit membuat hati saya tidak tenang, sehingga di tahan di Pos pembinaan ( Qing Jing Guan ) , boleh dikatakan ikatan pengaruh  seorang ayah kepada seorang anak sangatlah besar, meskipun dikatakan siapa yang bina siapa yang dapat, dikarenakan anak saya mengacau di wadah KeTuhanan, saya sebagai ayah harus ikut menanggung dosa, sehingga tidak berdaya menenangkan diri untuk kembali ke Langit, hanya bisa menempa diri di Qing Jing Guan.


師尊非常慈悲於今日把我引出,我奉勸兄弟姐妹,只要你捨了一切錢財在道中,要真心真意,莫要使道中惹來不如意之事, 上天記載分明,奉獻的要交待清楚,前輩也要處理妥當。
Bapak Guru Agung sangat berwelas asih mengijinkan saya hari ini datang untuk menasehati saudara saudari sekalian. Asalkan kalian tulus dan iklas menyumbang dana di wadah KeTuhanan, tidak membuat masalah yang tidak diinginkan  di kalangan Tao, maka TUHAN akan mencatat  dengan jelas, semua barang sumbangan harus dipesankan dengan jelas, pendahulu juga harus menanggani dengan baik, 

這些錢被兒子取回後,使我前功盡棄,對道場無法交代,而影響道務,非常慚愧,感謝 師尊開赦之恩,暗中點化,前輩苦心成全家中之子孫,使我才能平靜清靜回到理天。
Setelah semua uang dibawa pulang oleh anak, menyebabkan semua pahala saya sirna, tidak ada pesan yang jelas pada wadah KeTuhanan malah menimbulkan kekacauan, sungguh sangat menyesal. Berterima kasih atas pengampunan Bapak Guru Agung yang  secara diam diam memberikan petunjuk sehingga pendahulu bersusah payah datang ke rumah menasehati anak cucu saya, barulah saya bisa dengan tenang kembali ke Nirwana

三曹普渡, 老母開恩典,有心的子孫超拔祖先回去,祖先很高興,不過子孫多是半途而廢,祖先一日一日的降級,心皆不能平靜,要叫我們如何是好,子孫不安,祖先亦不安,牽連非常的大。
Atas Rahmat TUHAN YME barulah ada penyelamatan 3 alam, anak cucu yang baik ada yang mengangkat arwah leluhur kembali ke nirwana, Leluhur sangat senang, tetapi anak cucunya banyak berhenti di tengah jalan maka kedudukan leluhurnya semakin hari semakin turun. hatinya tidak bisa tenang, sebaiknya kami harus bagaimana ? anak cucu tidak tenang maka leluhurnya juga tidak tenang. Pengaruhnya sangat besar.



日日盼望子孫回向功德,才有面子與仙佛同並立,子孫一退道,就必須受苦受刑,我也在三關九口依罪而受刑,
Tiap hari berharap anak cucu melimpahkan jasa pahala, barulah ada muka duduk bersama dengan Para Buddha, anak cucu begitu mundur dari Tao, maka harus menderita dan menjalani hukuman, saya juga karena ada dosa dan dihukum  di 3 Gerbang 9 Pos

並不是回天在三關九口就沒事,子孫功德沒有回向,超拔回去的祖先功德又不夠,那些罪業一樣要在三關九口,以時間來換回後再修煉,非常難過,本來進到三關九口,已覺非常榮幸,能夠修煉, 上天又依功過來評斷,但很多冤魂不允許,所以留在關口再磨煉,又依各人的品性、罪過,都在關口磨得光灼灼,本
Bukan berarti kembali ke Langit sampai di 3 Gerbang 9 Pos lalu tidak ada masalah. kalau tidak ada pelimpahan jasa pahala dari anak cucu. leluhur yang diangkat ke nirwana jasa pahalanya tidak cukup. dosa kesalahan itu harus ditebus di 3 Gerbang 9 Pos, menempa di sana sangat susah, Seharusnya tiba di 3 Gerbang 9 Pos dapat menempa diri harusnya senang dan bangga , TUHAN juga menilai berdasarkan jasa pahala dan kesalahan, tetapi banyak arwah arwah tidak diijinkan sehingga ditahan di pos untuk diasah ( dibina )  Tergantung karakter dan dosa. di asah sampai sinarnya menjadi terang.

已磨煉成了,只因子孫傳來不好的消息,而跪在那裡等待,一切一切請前人、點傳師,好好牽引迷昧眾生。
Sebenarnya sudah selesai ditempa, tapi begitu mendapatkan kabar buruk mengenai anak cucu, maka terpkasa berlutut menunggu di sana, selalu mengundang Sepupuh , pandita agar dapat membimbing umat yang masih tersesat.


為了苦海眾生,真正掃清一切,污染的世界使得世人無法跳出,實在悲哀,。
Demi umat manusia dalam lautan penderitaan, bersungguh sungguhlah dalam membersihkan hati, Dunia yang sudah tercemar membuat manusia semakin tidak bisa melepaskan diri, sungguh menyedihkan.


若沒肉體,想要找緣人相救實在困難,可歎世人聽不見無形之呼喚,而輕易來退志,就如雷聲傳至天上,清河不敢耽誤時間,辭叩 皇母、諸天仙佛,再遙叩前人大德與點傳師,三曹普渡做得到的盡量做,絕對不要互相批評,原人難得借此機會, 皇母開赦,一個機運而已,定要把此重任擔起,請大家認理實修,天時、天運、天機,自己當要把握
Saat tidak ada badan raga sungguh sulit mencari pertolongan dari orang yang berjodoh. yang dikeluhkan adalah orang orang di dunia tidak bisa mendengar kita dari alam gaib. sehingga dengan gampang mundur tapi itu bagaikan guntur bagi kita di langit. Qing He tidak berani memakai banyak waktu, berpamit kepada TUHAN YME , kepada Para Buddha, kemudian berpamit kepada Sesepuh yang berkebajikan tinggi , berpamit kepada pandita , Penyelamatan 3 Alam kalau mampu dijalankan harus dijalankan sekuat tenaga, seharusnya jangan saling bergunjing, sulit sekali bisa mendapatkan kesempatan ini, TUHAN Maha Pengampun, hanya memberikan 1 kali kesempatan, harus memikul tanggung jawab ini, harap saudara saudari sekalian dapat membina dengan sungguh sungguh, memanfaatkan Masa Langit, Putaran Langit  dan Kesempatan Langit  dengan baik.

No comments:

Post a Comment