Sunday 1 March 2020

Penjara Langit ke 20

Niat Pikiran Tidak Tegak Akan Diserang Iblis
Begitu Kehilangan Badan Raga Sulit Untuk Mendapatkan Kembali
心念不正外魔侵 一失人身再得難

Bulan 4 1987 ( imlek )
民國七十六年歲次丁卯四月

Pembina di Gerbang Langit Selatan
Huang Fa Cheng mengikat jodoh
南天門修煉士:黃發成結緣語

Saya bernama Huang Fa Cheng, saya adalah orang He Bei (Tian Jin )
Meninggal dunia baru 10 tahun, di dunia mewakili Langit membabarkan Tao selama 9 tahun, saya gemar meditasi, setiap pagi dan malan meditasi selama 2 jam
我叫黃發成,乃是河北天津人,歸空才十年,在世代天宣化已有九年,我喜歡靜坐,每天早晚一定靜坐兩小時,

Walaupun saya gemar meditasi, begitu amarah saya timbul, bisa membakar seluruh jasa pahala , saya tidak tahan terhadap berbagai godaan, meskipun sudah lama belajar Tao,  tapi belum sungguh sungguh membina diri, orang bermeditasi untuk memupuk hati dan raga, tapi saya bermeditasi pikiran melenceng tujuan untuk mengetahui apakah roh saya bisa keluar dari raga tidak. Akhirnya karena niat pikiran tidak tegak, dan berbagai ujian dari Langit sehingga menarik iblis datang menguasai raga saya. sekarang saya menyesal sudah terlambat.
我雖然喜歡靜坐,可是無名火一起,功德林全部燒燬。我亦受不了種種誘惑,雖學道已久,但未真心修煉,人家靜坐是調養身心,我想借此看看是否能出竅,結果因自己心念不正,及上天種種考驗,擾來外魔侵佔我身,令我後悔不已。

Suatu hari saya sedang meditasi dan roh saya keluar dari raga, yang paling menyedihkan adalah badan saya dikuasai oleh arwah gentayangan sehingga roh saya tidak bisa kembali ke badan sendiri.Tuhan ada memberikan petunjuk menyuruh saya memahami roman asal, saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri yang sehari hari tidak membina diri. Badan yang berharga dikuasai oleh iblis, mengakibatkanb saya menjadi roh yang gentayangan, Tuhan melihat saya yang sungguh kasihan, mengijinkan saya datang untuk menyadarkan umat manusia di dunia.
在某一日靜坐時,我的靈魂出竅,最可悲可歎的是我的肉體被遊魂侵佔,靈魂再也回不了我的肉體, 上天有所啟示,叫我收斂己顏,一定要覺悟,只怪我平常不修煉己身,寶貴的身體讓外魔侵佔,使我變成遊魂, 上天看我可憐,讓我來警醒世人。

Badan sudah dikuasai iblis, siapa yang mengenal saya Huang Fa Cheng, secara keseluruhan telah berubah menjadi orang yang tidak sama, nada berbicara juga berubah, Ingin masuk ke badan tapi sudah tidak bisa, iblis juga tidak mau keluar. Jika bukan karena welas asih Kakak Seperguruan yang membimbing saya ke Gerbang Langit Selatan untuk membina diri , sungguh tidak tahu roh saya harus kemana lagi. 
外魔侵佔,誰認得我黃發成,整個人都變成不一樣,講話也變了,要進入肉體,進也進不了,外魔也不肯退,若不是承蒙小師兄慈悲,引我進南天門修煉,真不知魂歸何處,


Meskipun badan saya dikuasai tapi roh saya tetap kekal. Menasehati para budiman  jangan tamak agar roh bisa keluar dari raga, karena kalau badan sudah dikuasai iblis, menyesalpun sudah terlambat. Kalau bukan karena mendapat Rahmat Tuhan dan kebajikan Guru Agung. Guru Agung maha welas asih membawa saya ke sini untuk menyadarkan umat manusia, terutama mereka yang gemar bermeditasi, orang yang niat pikirannya tidak tegak ingin rohnya bisa keluar, Cobalah kamu bertanya pada diri sendiri apalah gunanya roh bisa keluar, tiada amal kebajikan tetap tidak bisa kembali ke nirwana, janganlah mempunyai niat pikiran yang tidak tegak.
我的肉體雖被侵佔,但靈魂卻不生不滅,奉勸諸位賢士,勿要貪靈魂出竅,出竅了肉體被人侵佔,後悔就來不及了,要不是沾到 天恩師德, 恩師大慈大悲,引我來啟化世人,尤其是喜歡靜坐,心念不正想出竅的人,試問你出竅又有何用,無功無德,理天亦是回不了,勿要心念不正,


Badan sudah dikuasai iblis menyesalpun sudah terlambat, mengakibatkan badan kita rusak, semuanya dia yang berkuasa ( memegang peranan ) . Dibandingkan dengan orang yang bunuh diri melompat ke sungai, keadaan ini jauh lebih mengenaskan dan menyedihkan, menyesal ah !
肉體被侵佔後悔就來不及了,徒讓外魔侵佔,把我們肉體搞壞了,一切由他作主,甚至投江自盡或自尋短路,太可憐又可悲、可歎啊!

Semuanya hanya bisa menyalahkan diri sendiri, salah saya yang terlalu penasaran ingin tahu, salah saya yang niat pikiran tidak tegak, Semestinya meditasi untuk memupuk badan dan hati, bukan untuk pamer atau menampilkan kesaktian. Saya meditasi 1 tahun. atas ijin Langit , sungguh roh bisa keluar,tapi juga harus menanggung segalanya, tidak hanya tidak bisa  kembali ke badan tapi juga menjadi roh gentayangan, juga tidak bisa kembali ke Nirwana.
一切都怪我,怪我太好奇,怪我心念不正,靜坐應是調養心性,而不是誇耀或示現神通,吾靜坐一年,承蒙 上天慈悲,真的出竅了,但也夠受了,不但無法回到肉體,變成了遊魂,亦回不了天。

Para budiman janganlah serba penasaran serba ingin tahu sehingga mencelakai diri sendiri. Dengan tenang akan paham diri sendiri, baik baiklah membina ke dalam hati ! Segala sesuatu harus dipikirkan 3 kali baru boleh dilakukan. coba pikirkan dosa dan kesalahan diri sendiri. buat apa bermeditasi supaya roh bisa keluar raga. Berterima kasih atas kebajikan Guru Agung, berterima kasih kepada pandita yang berwelas asih, waktu saya terbatas, saya akan baik baik membina di Xiu Lian Suo , mendapatkan ujian dari Langit, terima kasih pandita yang berwelas asih saya akan pamit mundur.
諸位前賢,勿要好奇害了目己,靜觀自得,好向自心修持吧!一切當要三思而行,想想自己罪過錯,何用靜坐求出竅,叩謝 恩師大恩大德,叩謝點傳慈悲,我黃發成時間有限,我在修煉所,定會好好修煉,承受 上天的考驗,叩謝點傳慈悲,我先暫退一旁。

No comments:

Post a Comment